Friday, July 3, 2009

menggila di jakarta clothing

hello para pemabaca blog saya!!selamat malam dan selamat tidur fufufu hahhahoy
seminggu lalu,tepatnya hr jumat minggu kemarin,gw dan devitak pergi mengunjungi Jakarta Clothing (JakCloth) nah JakCloth ini adalah event dimana sekitar 200an sejenis distro2 gt pada menjual baju nya di gelora bung karno beramai2. Nah mulai lah cerita berawal,jadi kan gw berangkat dr rumah jam 10an lalu jemput devi di alpus,trs makan ayam osi dulu hahahoho smp jam 11 kurang,nah udh gt kita langsung deh tuh ke gelora bung krno,pas udh smp depan tmp jakcloth kita turun kan tuh ya,nah yg gw aneh itu kan hrsnya kita bayar 10000 buat masuk dan dpt fruit tea tapi kok ini pas gw lewat berduaan sama devi ga diminta ke loket buat bayar,dan loketnya emg sepi,udh gt ya kita masuk aja kan ya tuh,tp kok gw ngeliat stand2 nya tuh masih penuh dgn baju yg dibungkus dan disana itu FULL OF COWO WITHOUT BAJU celana sih pake untung nya,mungkin krn hr jumat wkt itu panaaaas bgt.gw berdua jelas herang dong kan ya kok masih pada tutup dan beres2in stand,trs devi meliat sebuah stand yg menjual tas dan menuju kesitu,trs gw tanya sama mba2 penjaga stand nya

gw:mba ini belom buka ya emang?
si mba:oh belom de,nanti jam 2
gw: (dalem hati) what the fuck gw udh sampe sini jam 11an TERUS MESTI NUNGGU SAMPE JAM 2???!!! HHHH GILA GUA UDAH BECUCURAN KERINGET BEGINI COOY
gw:oh yaudah deh makasih ya mba
terus gw pandang2an sama devi terus keluar dr stand itu. trs gw nanya sm devi sekarang kita gimana.karna kt dia kita muter2 aja,yaudah kita muter2 dr ujuuuung sampe ujuuung lg smp digangguin mas2 dr yg jelek ampe yg yaa lumayan lah(mas2 disini maksutnya anak2 gahul distro gitulah hahaha)

setelah muter2 gw td sempet inget ada stand yg isinya ibu2 jual minuman gt2,nah akhirnya gw blg sm devi kl kita duduk aja disana,drpd muter2 3jam. akhirnya kita jalan kesana,awalnya ragu2 gr2 pas sampe mereka msh beres2,tp gw cooba aja tanya,bu ada minuman apa,krn yg paling enak jus stroberi yaudah gw pesen itu.terus kita duduk,awalnya devi baca majalah,terus gw main hape,lama2 betee bgt gw liat jam gw kira udh stgh jam gitu ya,ternyata br 5 menit hhh.terus lama2 saking bosennya kita menggila gr2 devi kentut2 mulu,udah gitu pemandangan depan kita ga enak bgt,ada 1 stand yg isinya cowo semua dan tanpa busana :O ga pake kaos maksute hhohho

akhirnya karna kita tertawa terus,kita laper kan tuh ya terus kita pesen lasagna 1 berdua,mesra kan?iyalah mesra pacar lesbi juara 1 se dunia HAHA ga deng bokong kok. pas makan kita ngeliat udah banyak yg dateng yaudah akhirnya kita cepet2 makanya krn pasti udh buka,dan sekarang jam emg sdh menunjukan pukul 13.35an. akhirnya kita mulai liat2 dan kali ini BARU BENER-BENER BUKA hfff gilee udah rame aja,yaudah terus kita ke jalan ke stand nya mejiku dan prambors,sempet bolak balik kesana krn ya ribetlah diceritain trs yg jaga nya ganteng wkwkwkw

jam sudah menunjukan pukul 3an,akhirnya kita memutuskan untuk udahan muter2 dan pergi ke sency nyari sepatu wisuda fuffufuah. sampe sency kita ke zara dan tdk menemukan sepatu yg dicari krn HABIS UKURANNYA HHHH,akhirnya kita ke debenhams trs dpt sepatu terus kita ke chewy junior dan bertemu anya.dan disinilah cerita hari jumat melelahkan berakhir.gw pulang duluan dan menjemput emak tercintah

sampai disini dulu ya beta bercerita,beta cape ngetik sana sini,ya blog ya fb ya plurk hh gileee beta ini lama2 hahay. oke deh baybay ya pembaca,kalo kangen telfon aku HAHA apasih hahuhahu. muah muah

selamat malam dan selamat apa aja

*mohon dimaafkan apabila ada yg salah :D dan mohon dimaafkan krn tulisn doang ga ada fotonya,internet biasa lemot hohoho,menyusul fotonya yak

No comments: