Sunday, July 5, 2009

diriku dan dirinya

HALOOO!!selamat siang semuanya!!
hehehe..kali ini gw(dessyeeeeah) akan bercerita tentang si 'DIRIKU DAN DIRINYA' nah ayo kita mulai ceritanya

jadi,waktu naik kls 8,ga itu sangat tidak suka dan tidak nyaman berada di kls 8Funtastic,karna apa?
1.waktu kls 7 kan gw deketnya sama devi dini dela syanin cubyl eeeh mereka malah di 8E semua
2.ribut bener deh paraaah,apa lg dengan adanya 1 makhluk kecil yg ga bisa berenti ngebacot,dan dr saat gw masuk 8F gw bener2 ga suka sama dia,benci bgt malahan parah deh.oiya namanya adalah ra-- a k a H----A T-----A

setaun kan tuh ya udah gw di 8F,nah selama setaun itu ternyata gw jadi udah biasa gitu dikelas yg sangat ribut itu,yang wah banget deh kenangan nya,dr dimarain bu sugi gr2 nyoret2 di meja smp hrs ngamplas brg,trs kita nonton ayat2 cinta 1 kelas. terus teruuus gw emg ga pernah sempet bener2 deket sih sm si ra-- itu,tp gw jd udh ga sesebel dulu waktu pertama kenal dia,nah lalu sempet ada 1 masalah yang pernah bikin gw sempet ya ngomong2 dikitlah sama dia. trs pas akhir2 kita udah mau naik kls 9 eeh dia yg sempet bbrp hr bagi minuman gw HAHAHA terus syifa yg mergokin gitu hahaha. udah kan nih ya terus kita kan naik kls,pas libur yg sebelom ambil rapot gw jadi sering ngobrol sm dia di msn fufufu -_____- ngomongin nya aneh2 deh biasalah ya kan dia cowo abnormal eh salah normal(ga juga sebetulnya) nah pas tgl berapa gt kan kita ambil rapot,trs masalah yg gw deket ini ga pernah gw ceritain ke siapa2 walopun ke mendikaro sekalipun,kecuali devi seorang (bener ga yah aduh lupa) terus pas lg ambil rapot gw lg sama mendi di bawah trs ngeliat dia ngelewatin gw,trs gw langsung bisik2 deh tuh ke mendi

gw:men,eh gw mau kasih tau lo sesuatu nih
mendi:(dgn tampang penasaran dan bingung2 curiga)
gw:gw suka sama ra-- nih (dgn tampang cengengesan bego)
mendi:wkwkwkwkw ciyeeeeee
gw:aah udah jgn bilang siapa2 baru lo sm devi nih yg tau

setelah kejadian itu,bener2 ga ada yg mau gw kasih tau lagi krn takut ketauan org nya hehehe.pas liburan setelah ambil rapot gw jadi makin suka nyapa dia di msn wlpn sering di nyolotin entah knp gw ttp aja nyapa tuh anak -_-' terus krn jd deket gt dia smp minta gw bikin layout fs lah terus bikinin myspace lah,fb juga -__- sampe password nya gw yg bikinin huahahha.dia dulu buka fb jarang jaraang bgt,sekarang mah beh anah gaul fb HAHA PEACE.gw pun sampe tau sia[a cewe yg dia suka,yaa nyesek sih ya suka sm org tp kita tau dia suka cewe lain hfff,dan baca ini,dan rasakan kl lo jd gw

lg smsan pas gw abis liat daftar nama2 kls 9 (udah tuker2an nomer hp loh ini hihi,ih apasih)
dia:eh si *sensor* di kls mana?
gw:di E sama gw
dia: yaah ga sekelas deh gw sm dia
cukup nyesek tp bodo ah

akhirnya kita pun naik ke kls 9,makin ke bulan agustus hubungan kita makin dekaaat sekali(lebay?ga kok ah)laluu ternyata temen2 nya mulai tau kl gw suka sama dia O_o ya ato paling engga deketlah gitu,setiap ditanya ya gw blg aja engga,mana sih gw mau ngaku HAHAHAH.trs trssss di msn jd dia yg kadang2 suka jadi nyapa gw duluan gitu,terus entah gimana ceritanya gw jadi panggil2an sayang2 gt sama dia,haha GELI SUMPAH KL DIINGET. dan JENG JENG JENG pada hari rabu saat ada sex education buat smp,gw ngeliatin dia gitu tiba2 ga tau kenapa,kangen kali wkwkwkw,dan malem nya.....terjadilah hal yg emg sgt gw harapkan,DIRIKU DAN DIRINYA JADIAN,PADA TANGGAL 27 AGUSTUS 2008 hfff hari yg menyenangkan kl diingat2,tp sekarang engga lagi :p

banyak yg ga percaya kita jadian,dan gw sm dia itu bs dibilang pasangan ANEH DAN GA COCOK KALI YA haha damai ya ra- ,krn apa?gw tinggi dia kurus,gw gendut yaampun dia kecil HAHA,dia pinter gw bego,eh tp gw juga pinter kok,pinter maki maki orang dan mengaji.lalu lalu pd hr esoknya tepatnya hr kamis banyak loh yg memberi selamet dan bingung krn ga percaya. sebulan pertama kita bener2 ga ky org pacaran,duduk brg aja ga mau,liat2an aja ampun deeh malu bgt gua men ckck.trs kita sempet putustusTUS gile itu gw nangis seminggu ga berenti coy mata udah kaya kegebok bola billiard kali haha,trs smp ga makan smp dimarahin my bestfriend terus dimarain emak juga.tp AKHIRNYA SAYA BALIKAN JUGA :'') nah yg kali ini kita bener2 udh bs usaha buat oertahanin hubungan kita dan udah ga malu2 lagi,trs kita sempet ketauan gt sama pa anwar lg duduk di kls berdua,sbtl nya ada ghani sm fadila juga siih.trs dia dimarain gt sm pa hidayat huuuh kasian kau maafkan aku yah.5 bulan berlalu,dan...pada tgl 2829 kita putus,sehai setelah kita 5 bulanan dan setelah gw berhari2 bikinin dia gambar2 dan kata2 HAPPY ANNIVERSARY buatan gw hmm cukup sedih untuk diingat memang.dan dia jg wkt itu membawakan gw oreo yg di krim putih nya di ukir 2788 :DDD hehe btw MAKASIH YA

sekarang kita udah SMA,dan kita udah pisah,udah 5 bulan juga kita putus,dan ga kerasa bulan depan itu adalah bulan dimana seharusnya kita 1 TAHUUUUNAN :"''( tp gw ga boleh nangis lagi,gila udah 5 bulan putus ms msh mau nangis,ogah ah ya cape kan.wlpn sekarang gw masih mencoba melupakan muu ra- dgn segala caranya dr ngapus msn smp nyolotin lo hahhaha tp ttp aja suka nyapa di fb ya bego.oke deh,sekarang kita jalanin hidup masing2,kita udah SMA dan akan bersekolah di sekolah yg beda pula.ga nyangka dulu lo dr org yg paling gw sebel jd org yg paling gw sayang haha ciyee,gw harap ini ngebantu gw lupain lo.AMIN,krn 1 hal yg bikin gw pgn lupa lo bgt,gw nyesel pernah bilang mau putus.tp buat apa juga sih disesalin ya ga?udah terjadi ini hahaha

SEMOGA APA YANG UDAH GW JALAIN SAMA LO BISA JADI PELAJARAN BUAT SIAPA AJA,AMIIIIN GW MAU HAL YG GW TANGISIN PERCUMA ITU JADI HAL POSITIF amiiiin.MUAH hahahah

sampe disini dulu ya ceritanya bye bye <3

2 comments:

Adinda said...

huaaaah dess quote romeo and juliet dong dess "my only love comes from my only hate" nyahahahha

Dessy said...

wkwkwwk -_-'