Tuesday, May 5, 2009

gush-gush

hell-o buat yang bacaaa
nyeti nih ujian praktek hari ini fisika nya yg lilin kaca2an itu ga bisaa -_- grrrrr.tapi untung ga pake dimarahin sm ibu fisika nya smp alpus itu.alhamdulilah..

sebetulnya postingan ini mau ceritain tentang bertemu nya gw dengan vcd cinderella gw yang udah ilang di bawah rak tv dari jaman kls 2 sd (nyehehehe),dan haaa pas gw tonton lagi gw sangat cinta dengan tikus-tikus nya,apa lagi yang namanya GUSH. cara bicaranya kocak bangeeeet,dan dia menyebut dirinya gush-gush. vcd cinderella yg gw punya ini kayanya waktu jaman nya cinderella blm banyak cerita campuran gajls2 nya deh,maksutnya masih yang cerita bener2 nya yg ga di rubah2 deh,yg emg ini tuh asal mulanya (kayanya looooh,soalnya aja itu udh vcd taun kapan)



ini kakak tiri nya cinderella yang uuuuuuh jelek dan sok



emak tiri nya cinderella,muka ga santai bener ya



ini dia gush-gush!huaaaa (yang sebelah kiri).aaa gila gw cinta mati buat tikus yg gendut satu ini.yang kurus tuh mirip2 siaaapa gitu yaaa(yang merasa,maaf yeee)



bajunya pas dibikinin sama temen2 nya(baca:tikus dan burung)



dan yaaaaak di robek-robek



pingin deh punya peri kaya gitu,nanti semua isi dapur gw gw minta dijadiin mobil.hahaha



sweet hffffffh

mungkin nanti bakal ada postingan lagi ttg snow white sama asterix,abis nemuin lagi soalnya.hehehee
oke deh segini aja dulu ya,mau ngerjain presentasi kartul,belom nih huehuehuehue
ciao!

No comments: