Sunday, May 3, 2009

banyak banget pingin nya

halo halo halooo...
huaaaa males nih besok ujian praktek -__- terus masih ada uas dll.eeeergh bikin cape aja
oiya waktu hari kamis gw sama mandy abis dr sekolah ke ps,terus kita ke kinokuniya dan dan huaa ada buku yg gw pingin

ini yang pertama



judul nya "The Hypochondriac's handbook" ini buku emang agak freak kayanya,di depan nya aja ada tulisan "includes hundreds of new bacteria&microbes and all the latest mutation" -___- sesuai dengan isinya yang freak,harga nya juga freak banget

yang kedua



isi nya bagus baguuuuus banget,walopun buat anak kecil,tapi model2 baju nya sama sekali bukan buat anak kecil dan cocok buat yg udah gede(menurut gw ya)

yang ketiga



suka banget gaya rambut yang ada di dalem buku ini.huaaa beliin dong siapa puun

yang keempat



kalo buat buku yg satu ini,mungkin lebih tepat nya karna gw terlalu suka liat isinya huehuehue

yang kelima



kl yg ini emg rada ga penting sih sebetulnya,tapi gambar nya lucu2 eheheeehe

dan dan dan gw sempet menemukan buku ini



yak "NSYNC" ingat dengan pria-pria ini?yang waktu kecil udah ngegaul dengerin lagu luar pasti tau dong ya ahahah(sok sok sok bangeet).sumpah ini iyuh banget,justin nya aja rambut nya yang kriting kriwil2 kaya mie,ckck beda banget sama sekarang

yang keenam

gw pingin banget vaio cr353!!!yang pure white!!!huaaaaaa

semoga semoga semoga minggu besok beneran jadi di beliin,amiiiiiin!!huihuihui

oke deh babay dulu ya!ciao!muah muak

No comments: